by

POJ (Paguyuban Ormas Jabar) Kembali, Gelar Konsolidasi Menyikapi Peristiwa Bangsa Dan Negara Indonesia

Bandung, Gardah.com – sekitar 20 Ormas Produktif yang tergabung di (Paguyuban Ormas Jawa Barat) akan hadir di Kota Bandung dalam giat Pertemuan Konsolidasi Dewan Pembina POJ, Ahad, (28/02/2021). menurut Penanggung Jawab pelaksana Bunda Andi Nenie Sri Lestari ketua LSM Pendidikan Noorwangsa Negara (Anggota Dewan Pembina merangkap Bendahara Pengurus harian POJ) tempat masih kita diskusikan. karena masih banyak Ormas, Komunitas, LSM dan Wadah Masyarakat lainnya yang akan bergabung.

hal ini juga, kami perhatikan di kota Bandung dalam keadaan status siaga terhadap dampak pademic covid 19, yang tentu disesuaikan dengan proyokol kesehatan di saat pertemuan nanti, ungkap Bunda Andi Nenie Sri Lestari ketua LSM Pendidikan Noorwangsa Negara.

Di tempat terpisah, Koordinator Dewan Pembina POJ Kyai Suryana Noerfatwa menyampaikan pada pesan medsos bahwa alasan ini akan kami gelar menanggapi berbagai kejadian dan peristiwa yang di alami di negeri ini. “bagaimana dengan POJ, atas permasalahan bangsa dan negara untuk menyikapinya”, ulas KH. Suryana Noerfatwa.

Alhamdullilah, Ormas yang masih bersemangat di POJ lebih dari 20 Ormas untuk membahas membahas dan menentukan sikap pada peristiwa2 yangg terjadi diantaranya ;

1. PAGAR AQIDAH
2. BAKOMUBIN
3. FJI ( Front Jihad Islam )
4. Kontan Tragis
5. Forum Umat Islam wil 3 Cirebon.
6. Majelis Rijalul Ghod Cirebon
7. Pemuda Panca Marga Prov. Jabar
8. LSM GEMASTAMA
9. PWRI DPD Jabar
10.KRM(Korps Relawan Mujahidin)
11.Majelis Mujahidin Jawa Barat
12.Laskar Mujahidin Jawa Barat
13. Pejuang Siliwangi
14. PAKAR
15. CBB Foundation
16. IKAMDI
17. LSMP Norwangsanagara DPD Prov Jabar
18. DPR-I ( Delegasi Pemersatu Rakyat) Jabar
19.Gamasi (gema masyarakat Indonesia)
20. Harimau Sumatra DPW Jabar & DPD Kab. Bandung
21. Ikatan Keluarga Alumni Muslimin

Nantinya, Kata Kyai Suryana, tiap Ketua organisasi wajib hadir karena ketua organisasi adalah anggota Dewan pembina. Jika berhalangan maka utusan yang diberi mandat oleh ketua bisa hadir mewakili ketua. selanjutnya
Ketua atau yangg mewakilinya boleh bawa teman 1 orang dari jajaran pengurusnya atau dari ketua organisasi jaringan dibawahnya, contoh Ketua DPW Harimau Sumatra Jabar bawa ketua DPD Harimau Sumatra kab. Bandung, Jelas Kyai Suryana terkait menngikuti protokol kesehatan yang wajib diterapkan dalam kehadiran nanti.

akan hadir pula disana sekaligus Pengatur Acara Ust. H. Arief perwakilan DPW Badan Koordinasi Mubaligh se-Indonesia (BAKOMUBIN) Jabar. agar tertib Keamanan kang Asep Mulyana Koordinatot SATGAS POJ. dan Kang Surya Panunggal di dampingi Teh Uun (Ketua & Sekretaris) pengurus harian POJ yg juga merangkap anggota Dewan Pembina, terang Kyai, menutupnya.