Tentang Kami

by

Tentang GARDAH

Pagar Aqidah Jabar (GARDAH) Jabar lahir 16 Januari 2011 dengan Akta Notaris No. 2 Tanggal 05 Maret 2019 dan Keputusan KEMENKUMHAM No.AHU-0003208.AH.01.07..TAHUN 2019.

Pendiri GARDAH Jabar adalah KH. Suryana Nurfatwa

Gardah Jabar Dengan Bidang Kegiatan Keagamaan Berdomisili, Markas Komando Pusat-nya di Jalan Terusan Kopo, Sindang Rahayu RT 01/RW 05, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

GARDAH Jabar memiliki Cabang di daerah tingkat II se Jabar dengan nama Markas Komando Distrik

Gardah Jabar Memiliki Tujuan Organisasi Yaitu Meningkatkan Koordinasi, Konsultasi, Komunikasi, Informasi Dan Edukasi Dengan Masyarakat Muslim Sehingga Tercipta Kehidupan Islami Dan Berupaya Memagari Aqidah Kaum Muslimin Dari Gangguan Penyimpangan Aqidah.

Gardah Jabar memiliki sayap juang bernama Yu Peduli dalam menggalang dana program Sosial Keumatan dan memiliki Yayasan Bani Ismail Fadhilah dalam menggarap program pendidikan Formal

Karena Itu, Dengan Hadirnya Gardah.Com, Tanggal 6 September 2020, Gardah Jabar Akan Memposisikan Sebagai Pagar Kekuatan Ummat Dalam Menghadapi Gerakan Penyimpangan Aqidah; Memposisikan Sebagai Pemersatu Ummat ; Memposisikan Sebagai Penampung Dan Pejuang Aspirasi Ummat, Lewat Informasi Rahmatan Lil Alamin.

Gardah.Com Hadir Dari Ribuan Media Online Yang Sudah Mempuni. Dari Jutaan Informasi Ummat Gardah Pun Berupaya Mengingatkan Kembali Kandungan Informasi Ummat Hingga Dpahami Dan Dipraktekan Dalam Kehidupan Sehari Hari.

Adanya Kategori Berita Gardah, Muhasabah, Munajat, Tokoh Gardah, Bilik Gardah, Galery Ummat Dan Risalah Umat Akan Menyajikan Informasi Dari Ummat Untuk Ummat Secara Gamblang Dan Mendalam.